+621 72734224 info@konsultanku.com

jasa pengurusan IMB Bogor

Tidak dipungkiri lagi bahwa mengurus dokumen izin mendirikan bangunan (IMB) memang terkesan begitu rumit. Bahkan banyak orang yang menyerahkan proses tersebut kepada calo yang justru pada akhirnya meminta imbalan dalam jumlah yang besar. Kejadian semacam ini bukan lagi hanya sebatas isapan jempol belaka karena sudah banyak yang mengalaminya. Sebagai solusi, banyak dari mereka yang kemudian memutuskan untuk memanfaatkan jasa pengurusan IMB Bogor.

Keberadaan layanan jasa kami dipercaya mampu membantu segala proses pengurusan dari awal hingga akhir. Memanfaatkan layanan tersebut tidak lain juga karena banyaknya manfaat yang ditawarkan atas kepemilikan dokumen IMB.

Dalam hal ini, dengan memiliki suatu dokumen tersebut nantinya seseorang bisa membangun ataupun melakukan renovasi secara besar-besaran pada sebuah bangunan tanpa adanya rasa khawatir. Pasalnya, tidak sedikit bangunan yang kemudian dipaksa untuk dirobohkan karena alasan legalitas pembangunannya.

Ketahui berbagai persyaratan mengajukan IMB oleh jasa pengurusan IMB Bogor

Bagi Anda  yang saat ini belum memiliki dokumen izin mendirikan bangunan dan berencana untuk mengurus IMB, cobalah untuk memanfaatkan konsultanku.com yang didukung oleh para pegawainya yang profesional dan berpengalaman.

Sekalipun Anda  memanfaatkan layanan tersebut, pastikan pula Anda  mengetahui berbagai persyaratan yang nantinya akan membantu Anda  dalam memperlancar proses pengurusan dokumen izin mendirikan bangunan.

Lebih lanjut, berikut beberapa persyaratan yang memang harus disiapkan.

1. Identitas penanggung jawab atau pemohon

Salah satu persyaratan yang wajib untuk dipenuhi ketika Anda  memanfaatkan konsultanku.com  adalah ketersediaannya identitas penanggungjawab ataupun pemohon. Identitas tersebut dapat berupa ktp dan juga npwp yang keseluruhannya tersebut difotokopi. Persyaratan tersebut diperuntukkan bagi warga negara Indonesia. Sedangkan untuk Anda  yang notabene merupakan warga asing maka identitas pemohon yang diserahkan kepada jasa pengurusan IMB Bogor bisa berupa fotokopi KITAS (kartu izin tinggal sementara) sekaligus visa atau paspor yang masih berlaku. Semua identitas ini akan menjadi pengenal terkait diri Anda .

2. Surat bukti kepemilikan tanah

Jangan lupa untuk melampirkan surat bukti kepemilikan tanah. Hal ini bisa dibuktikan dengan memfotokopi sertifikat tanah yang nantinya akan melalui proses logalisasi dari pihak terkait melalui website http://ptsp.atrbpn.go.id. Bukti kepemilikan tanah yang lain juga bisa dalam bentuk surat girik hingga surat kavling yang berasal dari Pemda.

3. Bukti pembayaran PBB

Pastikan juga Anda  lampirkan fotokopi bukti pembayaran pbb. Bukti pembayaran yang dilampirkan adalah bukti pembayaran tahun terakhir yang belum jatuh tempo.

4. Gambar arsitektur

Gambar arsitektur juga akan diminta oleh jasa pengurusan IMB Bogor yang dalam hal ini harus dicetak rangkap 3 pada kertas a3. Selain itu pastikan untuk melampirkan soft copy gambar tersebut dalam bentuk CD. Pastikan gambar tersebut menampilkan gambaran sebuah rumah dari berbagai sisi yang dilengkapi dengan instalasi pengolahan limbah, resapan air hingga pagar. Pastikan juga untuk menambahkan cop gambar yang berisi informasi pemohon sekaligus skala 1:100 atau 1:200.

Itulah beberapa persyaratan umum yang memang harus dipenuhi oleh pemohon dokumen izin mendirikan bangunan. Bagi Anda  yang tidak memiliki waktu luang untuk mengurus dokumen tersebut, Anda  bisa memanfaatkan layanan jasa pengurusan IMB Bogor yang nantinya menawarkan pelayanan terbaik yang didukung oleh pegawai profesional dan berpengalaman.

Dengan memanfaatkan layanan tersebut, dokumen izin mendirikan bangunan Anda  akan segera bisa didapatkan sehingga Anda  tidak perlu lagi khawatir ketika ingin mendirikan sebuah bangunan. Baca Juga : Jasa pengurusan IMB di Indonesia

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

Email : info@konsultanku.com

CALL / WA : 0812-9288-9438 Catur Iswanto

Phone : 021-21799321