Pembuatan SLO Jakarta Utara

Pembuatan SLO Jakarta Utara

Jasa Pembuatan SLO Jakarta Utara

Dalam jasa pembuatan SLO Jakarta Utara memang membutuhkan beberapa hal penting untuk persiapannya. Terlebih dalam persiapan pengecekan instalasi listrik secara offline pada lapangannya. Hal ini tentu untuk mendukung hasil kelaikan agar mendukung baik secara daring maupun langsung.

Format untuk jasa pembuatan SLO Jakarta Utara

  1. Bagian atas sertifikat

Untuk sertifikat yang asli pada bagian atasnya berisikan nama dari perusahaan atau PT yang mendapatkan sertifikat tersebut. Penamaan ini juga sangat lengkap mulai dari keterangan alamat lengkap dan juga kontak yang aktif. Pada bagian pojok kanan atas kecil berisikan nomor seri resmi dari sertifikatnya.

Pada bawah kontak aktif dari perusahaan terdapat nomor akreditasi yang bisa terbukti kebenarannya. Barulah untuk sisi kanan dan kirinya terdapat logo dari badan-badan yang terlibat dalam pembuatan sertifikatnya.

  1. Judul utama

Setelah bagian atas barulah muncul judul yang menjelaskan isi dari sertifikatnya. Sesuai tujuannya yakni untuk kelaikan maka judulnya “Sertifikat Laik Operasi.” Kemudian pada bagian bawahnya berisi nomor registrasi dan juga nomor resmi untuk sertifikatnya.

  1. Isi dari sertifikat

Barulah pembaca akan masuk pada inti dari sertifikat jasa pembuatan SLO Jakarta Utara terlengkap ini. Bagian awalnya terdapat kata pengantar yang membawa pembaca menuju data penting dari sertifikat tersebut. Ada rincian data penting dalam bentuk daftar berupa nama pemilik, alamat pemilik, titik koordinat dan daya tersambung.

Kelompok bawahnya berisikan data mengenai panel dan jumlah titik, penyedia dan penanggung jawab serta nomor LHPP resminya. Barulah pembaca akan melihat inti dari sertifikat yang menyatakan laik tidaknya operasional tersebut. Tulisan laiknya memiliki ukuran lebih besar lengkap dengan tanggal dan tahun berlakunya.

  1. Penutup

Untuk bagian penutup ini terdiri atas waktu dan tempat penetapan berlangsung. Kemudian ada tanda tangan, cap asli dan nama terang dari yang mengesahkan. Lalu pada bagian kirinya terdapat QR code dan barcode yang hidup sehingga bisa membuktikan keaslian dari sertifikatnya.

Pembayaran hingga persyaratan untuk SLO

Setelah mengenal sertifikat asli Anda juga wajib menyiapkan dokumen yang berguna untuk jasa pembuatan SLO Jakarta Utara terbaru sebagai berikut:

1. Pembayaran

Dokumen pertama yang harus lengkap adalah proses pembayaran untuk pemasangan instalasi listrik terkait. Proses pembayaran ini memiliki budget yang berbeda sesuai dengan tegangan atau daya dari listriknya. Anda bisa melihat pedomannya pada aturan yang mengikatnya untuk lebih jelas.

2. Dokumen dari PLN

Selain slip pembayaran jangan lupa menyertakan dokumen penting dari PLN berupa BP. Dokumen ini dalam bentuk asli dan juga salinannya untuk arsip.

3. Gambar instalasi

Dokumen berikutnya adalah lampiran mengenai gambar instalasi listrik yang terbukti asli dan resmi dalam penggunaannya.

4. Pengisian formulir

Dokumen keempat yang menjadi hal krusial adalah mengenai pengisian formulir yang harus lengkap untuk setiap kolomnya. Pengisian formulir ini harus terisi penuh dengan identitas yang bisa terbukti jelas.

5. Sketsa denah dan diagram

Dokumen kelima adalah lampiran untuk keterangan sketsa denah dan juga diagram penting mengenai pemeriksaan instalasi listrik terkait.

6. KTP

Dokumen terakhir yang tidak boleh tertinggal adalah kartu identitas atau KTP dari penanggung jawab sebagai jaminan. KTP ini bisa terlampir dalam bentuk salinannya untuk menghindari kehilangan.

Persiapan untuk menggunakan jasa pembuatan SLO Jakarta Utara memang lebih mudah. Pemohon hanya perlu mengeluarkan dokumen penting yang harus masuk. Sementara untuk kelanjutannya menjadi tugas jasa yang bersangkutan jadi lebih mudah dan praktis.

Baca Juga : Syarat Membuat SLO

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

Email : info@konsultanku.com

CALL / WA : 0812-9288-9438 Catur Iswanto

Phone : 021-21799321