Daftar SLO Online

Daftar SLO Online

Daftar SLO Online

Ada beberapa hal yang menjadi ciri khusus terkait daftar SLO online. Pendaftaran online ini alurnya lebih ringkas dan jelas sehingga bisa berjalan lebih baik. Dengan begitu para pemohon bisa lebih cepat mendapatkan sertifikat kelaikannya. Terlebih untuk badan usaha yang wajib untuk memilikinya.

Ini dia alur daftar SLO online

  1. Melakukan pendaftaran

Alur pertama untuk proses pendaftaran yang bisa Anda lakukan adalah membuka laman website tertentu. Jangan lupa memasukkan link yang benar untuk menjaga kevalidannya. Kemudian langsung klik tombol “daftar” untuk lanjut pada tahapan yang berikutnya.

  1. Lakukan proses pendaftaran

Alur kedua untuk pengurusan daftar SLO online terbaru adalah pengisian segala bentuk identitas yang tertera. Pertama Anda harus mengisi secara lengkap dan jelas jangan sampai ada kolom yang tertinggal. Kolom yang kosong menghambat pemohon untuk menuju tahap berikutnya.

Setelah lengkap lanjutkan untuk mengisi rincian identitas mengenai area, wilayah, security code, tarif, telepon, kota, provinsi, alamat dan nama. Pada bagian ini juga harus lengkap dan jelas untuk pemrosesan data yang lebih mudah. Semakin lengkap, pendaftaran bisa segera berlangsung.

  1. Proses verifikasi

Setelah semua data masuk dan pemohon sudah mengeklik tombol “daftar sekarang” maka otomatis semua informasi yang ada sudah masuk. Jadi sebelum lanjut jangan lupa meneliti semua hal yang sudah terinput untuk menghindari kesalahan. Barulah setelah data terinput maka petugas akan melakukan verifikasi.

Selama proses verifikasi yang langsung tertaut dengan instalasi kelistrikan yang ada jangan lupa menyiapkan gambar atau denah instalasinya. Pembuatan gambar atau denah ini harus dari orang yang berpengalaman dengan sertifikasi yang jelas. Sehingga nanti hasilnya bisa lebih terjamin keasliannya.

Pemohon akan mendapatkan nomor registrasi yang resmi sehingga petugas terkait bisa langsung datang untuk mengecek lapangan sewaktu-waktu. Jangan khawatir karena pada tahap ini ada fasilitas yang mendukung sehingga segala prosesnya bisa berjalan dengan baik.

Format isian untuk formulir SLO

Selain alur terkait daftar SLO online terlengkap Anda juga harus mengenal beberapa format penting mengenai isian formulirnya sebagai berikut:

1. Nama

Isian pertama yang harus lengkap adalah pengisian nama lengkap sesuai kartu identitas dari pemohonnya. Perhatikan dengan benar besar kecil dan penggunaan huruf vokal agar tidak ada salah input. Jika ada yang salah nantinya bisa menjadi masalah baru karena harus ada KTP terlampirkan

2. No KTP

Setelah pengisian nama jangan lupa memasukkan nomor KTP dengan digit yang benar. Untuk hal ini juga jangan sampai salah.

3. Alamat lengkap

Kolom berikutnya isikan juga alamat lengkap sesuai dengan yang ada pada KTP. Lanjut pada kolom berikutnya ada rincian mengenai nama provinsi dan juga kotanya.

4. Kontak

Isian selanjutnya adalah pengisian mengenai nomor telepon dan juga kontak email terkait yang valid.

5. Sifat instalasi

Isikan juga informasi mengenai sifat instalasi yang jelas. Ketika Anda mengekliknya akan muncul dua pilihan yakni baru dan perubahan daya. Pilihlah salah satu sesuai kebutuhan.

6. Nama badan usaha

Isikan mengenai badan usaha yang menjadi milik pemohon terkait untuk memberikan informasi yang valid.

7. Nomor pemohon

Lengkapi juga dengan nomor lengkap sesuai digit dari pemohon pada badan usaha terkait.

8. Kode

Isikan juga kode lengkap sesuai dengan yang tertera pada kolom yang ada.

Ketentuan dalam daftar SLO online ini tidak ada perbedaannya dengan yang offline. Jadi nilai keketatannya juga sama terjaminnya untuk mendapatkan nilai kelaikan yang jelas.

Baca Juga : Syarat Membuat SLO

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

Email : info@konsultanku.com

CALL / WA : 0812-9288-9438 Catur Iswanto

Phone : 021-21799321