Analisis Dampak Lalu Lintas

Analisis Dampak Lalu Lintas

Andalalin

Analisis dampak lalu lintas bukanlah kajian ilmu sederhana yang bisa semua orang lakukan. Namun menghindari Andalalin juga bukan keputusan terbaik mengingat pemerintah menerbitkan UU sebagai dasar hukum Andalalin.

Pengertian analisis dampak lalu lintas

Andalalin mencakup dua variabel yakni pengecekan berkas kelengkapan administrasi kemudian survei lapangan. Keduanya penting guna menerbitkan rekomendasi Andalalin yang berkaitan erat dengan tata kota dan mobilitas lalu lintas.

Andalalin menjadi tanggung jawab utama terutama mereka yang bermaksud menyelenggarakan pembangunan pada suatu wilayah. Mulai dari gedung menjulang tinggi seperti hotel, apartemen atau pusat perbelanjaan hingga tempat ibadah dan rumah sakit.

Proses pengurusan Andalalin biasanya memakan waktu selama 14 hari kerja. Lamanya waktu tersebut memaksa pemohon untuk mengurus penerbitan Andalalin melalui pihak kedua yakni konsultan ahli.

Konsultan analisis dampak lalu lintas menyelenggarakan berbagai prosedur pengurusan dokumen baik secara administratif maupun lapangan. Keberadaan mereka menjadi perwakilan pemohon yang akan menyerahkan aplikasi permohonan maupun meeting bersama tim evaluasi.

Sanksi tidak mengurus rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas

Tentu saja ada banyak sanksi yang harus Anda penuhi ketika tidak mengurus Andalalin. Sanksi yang pemerintah berikan mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling berat:

1. Surat Peringatan

Sanksi pertama adalah pemberian surat peringatan. Tidak tanggung-tanggung, jumlah surat peringatan yang dikirim sebanyak 3 dalam kurun waktu satu bulan.

Jadi selama satu bulan tersebut silahkan Anda hubungi konsultan Andalalin untuk mengurus penerbitan dokumennya. Terkecuali jika Anda ingin mendapatkan sanksi selanjutnya yang jauh lebih sulit.

2. Penghentian Sementara

Sanksi kedua setelah surat peringatan tidak diindahkan adalah penghentian sementara. Penghentian sementara terbagi dalam dua kategori yakni menghentikan kegiatan atau menghentikan pelayanan umum.

Penghentian sementara ini juga berlaku selama 30 hari. Mereka yang juga tidak mengurus Andalalin seorang diri baik melalui perwakilan tidak bisa terhindar dari sanksi ini.

Bayangkan berapa kerugian yang perusahaan Anda dapatkan ketiga instansi bertindak tegas dan mewujudkan penghentian sementara ini? Bisa jadi jumlah kerugiannya lebih besar dari tarif harga jasa analisis dampak lalu lintas.

3. Denda Administratif

Usai mendapatkan surat peringatan dan penghentian sementara namun tidak juga mengurus Andalalin Anda bersiaplah menerima surat denda administratif. Jumlah denda yang dipungut sekitar 1% dari nilai kewajiban yang perlu pengembang penuhi.

4. Pembatalan atau Pencabutan Izin

Dan sanksi terakhir yang paling mengerikan adalah pembatalan izin atau pencabutan izin. Sanksi ini bisa terjadi pada Anda ketika tidak mematuhi semua sanksi-sanksi sebelumnya.

Agar tidak sampai pada tahapan sanksi yang satu ini pastikan Anda langsung mengurus Andalalin ketika berencana membangun gedung bangunan. Bukankah reputasi perusahaan Anda bisa menjadi buruk ketika orang luar mengetahui fakta ini?

Bukannya memperoleh keuntungan usai membangun hotel atau apartemen Anda juga menerima banyak kerugian. Bukan hanya kerugian material tapi juga menurunnya reputasi perusahaan. Padahal reputasi perusahaan sangat penting demi menarik investor dan konsumen.

Anda masih ragu mengurus Andalalin dan ingin bersantai saja? Percaya atau tidak mengurus Andalalin bukan hal yang sulit ketika Anda menyerahkan segalanya pada konsultan ahli.

Konsultan jasa Andalalin akan mengurus dari awal hingga Anda menerima berkas rekomendasi Andalalin. Sebagai klien Anda hanya perlu memilih jasa Andalalin yang terpercaya dan berkualitas.

Membangun gedung bangunan bukan hanya membutuhkan modal saja banyak sekali dokumen yang harus Anda penuhi salah satunya Andalalin. Hubungi biro analisis dampak lalu lintas untuk mendapatkan pencerahan mengenai pengaturan ini sehingga proyek pembangunan gedung tidak terhambat.

Baca Juga : Jasa Pengurusan Andalalin

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

Email : info@konsultanku.com

CALL / WA : 0812-9288-9438 Catur Iswanto

Phone : 021-21799321